Call Center BRI – Setiap sistim sudah pasti pernah mengalami kendala, entah karena programnya yang tidak berjalan lancar, atau bahkan karena kelalaian pelayanan. Hal itu terjadi juga di sistim perbankan, baik online, mobile, maupun aplikasi. Di waktu-waktu tertentu, pasti Anda pernah pula mengalami kendala sistim yang error, sehingga membuat Anda membutuhkan bantuan dengan layanan 24 jam.
Salah satu bank yang hingga saat ini banyak digunakan oleh nasabah di seluruh Indonesia adalah BRI. Nah, di pembahasan kali ini, kami akan memberikan nomor call center BRI khusus untuk Anda yang tengah kebingungan dalam mendapatkan sistim yang error ketika melakukan transaksi atau kegiatan perbankan lainnya. Dengan ini, call center BRI lantas memberikan layanan customer service khusus untuk Anda yang ingin mendapatkan bantuan.
Namun sebelum itu, yuk simak dulu sejarah BRI di bawah ini!
Sejarah BRI
Bagi Anda yang baru menjadi nasabah BRI, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu sejarahnya di Indonesia. Jadi, Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1895. Bank ini memiliki misi untuk mendukung perekonomian Indonesia melalui penyaluran kredit kepada masyarakat Indonesia, khususnya yang berpenghasilan rendah.
Bank BRI memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia, baik di kota-kota besar maupun di daerah terpencil. Hal ini menjadikan Bank BRI sebagai bank yang sangat terkait dengan perekonomian Indonesia karena mampu memberikan layanan perbankan yang mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat.
Bank BRI juga telah memperkenalkan beberapa layanan perbankan digital, seperti mobile banking, internet banking, dan layanan ATM, untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Selain itu, Bank BRI juga memperkenalkan layanan BRILink, yaitu layanan perbankan yang disediakan melalui agen-agen atau warung-warung terdekat di lingkungan sekitar.
Bank BRI juga terkenal sebagai bank yang memberikan kredit kepada usaha kecil dan menengah (UKM) dengan suku bunga yang terjangkau. Hal ini didukung oleh program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disediakan oleh pemerintah Indonesia melalui Bank BRI. Program ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan memberikan kredit kepada UKM untuk mengembangkan usahanya.
Selain itu, Bank BRI juga memiliki program corporate social responsibility (CSR) yang dikenal dengan nama BRI Peduli. Program ini memiliki tujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti memberikan bantuan kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.
Secara keseluruhan, Bank BRI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang berperan penting dalam perekonomian Indonesia. Dengan jaringan luasnya dan layanan perbankan yang mudah diakses, Bank BRI menjadi pilihan yang tepat untuk nasabah yang membutuhkan layanan perbankan yang terjangkau dan mudah diakses.
Layanan Bank BRI
Lalu, apa saja sih layanan Bank BRI?
Tabungan dan Deposito
Bank BRI menyediakan berbagai jenis tabungan, seperti Tabungan BRI Britama, Tabungan BRI Britama Junio, Tabungan BRI Simpedes, dan Tabungan BRI Haji. Selain itu, Bank BRI juga menyediakan layanan deposito untuk menginvestasikan uang dalam jangka waktu tertentu.
Kredit
Bank BRI menyediakan berbagai jenis kredit, seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk usaha kecil dan menengah, Kredit Multiguna untuk keperluan pribadi, Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Properti, dan lain-lain.
Layanan Digital
Bank BRI menyediakan berbagai layanan perbankan digital, seperti Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, dan layanan SMS Banking BRI yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke kantor cabang.
BRI Link
Layanan perbankan yang disediakan melalui agen-agen atau warung-warung terdekat di lingkungan sekitar untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.
Kartu Debit dan Kredit
Bank BRI menyediakan berbagai jenis kartu debit dan kredit, seperti Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan Kartu Kredit BRI Syariah yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi belanja di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Bank BRI.
Nah itulah tadi beberapa layanan bank BRI yang kerap digunakan oleh para nasabahnya. Hal tersebut lantas menjadikan calon nasabah semakin tertarik akan fasilitas yang diberikan oleh bank BRI. Maka dari itu, tak heran jika banyak masyarakat yang mencari nomor call center BRI guna menghubungi customer service, ketika mereka merasa ada kendala di layanan BRI yang sudah dijelaskan di atas tadi.
Call Center BRI
Lantas berapa sih nomor call center BRI? Anda bisa menghubungi call center BRI di nomor di bawah ini:
14017 / 1500017
callbri@bri.co.id